5 Game Android Gratis dan Terbaik

5 Game Android Gratis dan Terbaik -  Google play store adalah suatu pasar aplikasi android serta game android yang paling besar di semua dunia. Tidak sedikit satu kali genre game serta type aplikasi android yang ada di google play store. Maka dari itu, beberapa pemakai smartphone android di semua dunia waktu mau download aplikasi serta game android jadi tentu bakal mencari di pasar paling besar android ini.

Game android paling terkenal pada saat ini begitu tidak sedikit apabila semua orang mencari di google play store. Beragam type genre atau topik game android terkenal dapat kamu peroleh baik dengan cara gratis atau yang berbayar. Suatu keuntungan untuk semua orang apabila memakai smartphone dengan system operasi android, lantaran semua orang bakal di hadapkan pada opsi game yang begitu tidak sedikit.

Game Android Gratis dan Terbaik

Kadang-kadang lantaran banyak game android yang ada semua orang jadi bingung ingin main game yang mana. Maka dari itu pada saat saat ini aku bakal mengajak kamu untuk mengulas game android paling terkenal paling baru untuk kamu hingga kamu akan tidak kebingungan lagi dalam mencari game yang pas untuk kamu serta game yang telah tidak sedikit di mainkan pemakai android yang lain.

Game Android Gratis Terbaik

1. Subway Surfers
Game android terpopuler yang pertama yaitu suatu game yang telah tidak sedikit di unduh oleh beberapa pemakai android di semua dunia. Dengan game ini kamu dapat lari untuk hindari inspektur serta anjing galak dengan melewati tidak sedikit satu kali bus. Serta kamu juga wajib hindari bus-bus itu untuk memperoleh poin yang tidak sedikit.

Up-date paling baru dari game Subway Surfers ini yaitu game ini telah di paket dalam grafis yang begitu bagus. Macam yang lain yaitu kamu dapat memakai board serta jetpack untuk dapat bertahan hidup. Sepertinya Subway Surfers ini adalah game paling terkenal di android yang harus untuk kamu cobalah.

2. Plants vs. Zombies™ 2
Game Terpopuler untuk basis android yang selanjutnya yaitu Plants vs. Zombies™ 2, yang disebut game bergenre tower defense yang tidak sedikit di mainkan oleh beberapa pemakai android dunia. Dalam game ini kamu bakal menjaga tempat tinggal kamu dari serangan zombie-zombie yang pastinya punya maksud untuk menghancurkan kamu.

Dengan senjata-senjata yang ada serta terbuat dari tanaman, kamu dapat berusaha untuk menjaga tempat tinggal kamu dari serangan zombie itu. Beragam bhs telah mensupport untuk game Plants vs. Zombies™ 2 ini. Apabila kamu tertarik dengan game terkenal untuk android yang satu ini, kamu dapat mendownloadnya di google play store.

3. Angry Birds Rio
Satu diantara game favorite serta terkenal untuk android yang bakal semua orang ulas sebentar lagi yaitu suatu game yang telah begitu populer yaitu Angry Birds Rio. Dalam game Angry Birds Rio ini bercerita mengenai burung yang di culik oleh beberapa babi, walau demikian semuanya sukses keluar serta misi berikutnya yaitu menyelamatkan Jewel serta Blu yang sudah pasti bukanlah misi yang gampang.

Agar bisa mengunlock semua suatu hal yang ada pada game ini, kamu wajib merampungkan misi yang ada dengan baik hingga poin kamu juga dapat terkumpul. Kamu tertarik dengan game terkenal untuk android Angry Birds Rio ini? Selekasnya peroleh game Angry Birds Rio ini di google play store.

4. SpongeBob Diner Dash
Satu diantara game yang pada saat ini tidak sedikit di mainkan oleh beberapa pemakai android dunia yaitu game SpongeBob Diner Dash yang sudah pasti telah tidak sedikit yang tahu kalau game terkenal untuk android ini adalah penyesuaian dari suatu film kartun yaitu film SpongeBob. Game mengasyikkan ini dapat kamu peroleh dengan cara gratis di google play store.

Pekerjaan kamu dalam game favorite untuk android ini yaitu bagaimanakah usaha kamu untuk dapat jadi besar usaha Tuan Krabs yaitu usaha restoran yang di kelolanya. Agar bisa mengupgrade restoran kamu jadi semakin besar, kamu wajib menghimpun beberapa tips dari beberapa pelanggan restoran kamu hingga restoran kamu makin besar.

5. Farm Clan™ : The Adventure
Game paling terkenal untuk android yang selanjutnya yaitu game Farm Clan™ : The Adventure, seperti jdul dari game ini sesungguhnya game ini yaitu pas untuk kamu yang mau berkebun serta bertani dengan cara virtual. Hal semacam ini dalam game ini yaitu membuat suatu desa yang makmur dengan pertanian yang begitu maju.

Sebagian feature keren dapat kamu peroleh dalam game Farm Clan™ : The Adventure ini seperti umpamanya saja kamu dapat bekerja bersama dengan rekan kamu agar bisa membuat pertanian, peternakan serta perkebunan makin fantastis. Tidak sedikit satu kali hal yang dapat kamu kerjakan dalam game terkenal di android ini, jadi tunggulah apa lagi untuk cobanya. Itulah 5 Game Android Gratis dan Terbaik dariku. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »