Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik 2016

Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik 2016 -  Saat ini memanglah tidak sedikit satu kali aplikasi android yang dapat kamu peroleh dengan cara gratis di google play store yang disebut suatu pasar aplikasi serta game untuk android. Dalam pasar virtual android itu ada sebagian aplikasi gratis untuk android yang dapat menolong kamu sesuai sama keperluan kamu.

Smartphone dengan system operasi android pada saat ini memanglah di nilai sebagai smartphone sejuta umat, hal semacam ini di karenakan pada saat ini begitu ramai atau tidak sedikit yang memakai gadget android. Maka dari itu tidak sedikit juga developer yang mulai berpindah untuk membuat aplikasi atau game android sudah pasti hal semacam ini di maksudkan supaya pada pemakai aplikasi serta pembuat aplikasi keduanya sama di untungkan.

Oleh lantaran study masalah diatas, sekarang waktunya aku bakal mengulas mengenai koleksi aplikasi paling poluler untuk android serta dapat kamu peroleh gratis tanpa ada di pungut cost sama satu kali. Di bawah ini yaitu daftar aplikasi android terkenal serta gratis yang dapat kamu menjadikan aplikasi android favorite terbaik untuk kamu.

Aplikasi Android Terbaru

Aplikasi Android Terbaru

1. BBM
Aplikasi android paling terkenal yang pertama yaitu suatu aplikasi yang pada saat ini begitu ramai di install oleh beberapa pemakai android. BBM yaitu suatu aplikasi chatting yang di nilai terbaik serta terfavorit untuk beberapa pemakai smartphone android, hal semacam ini di karenakan beberapa feature mutakhir yang ada di dalamnya serta keringanan yang riil dalam aplikasi android terkenal ini.

Dengan aplikasi BBM, kamu dapat chatting, BBM voice serta sharing data dengan rekan kamu sesama pemakai aplikasi chat BBM. Feature Centang, D serta R dapat kamu peroleh dalam aplikasi ini, serta feature itu sudah di pelopori oleh BBM. Nyaris semua orang yang memakai smartphone android, mendownload BBM di HP androidnya. (Simak Juga : Game Android Kiat Perang)

2. Instagram
Aplikasi paling terkenal untuk android yang berikutnya yaitu suatu aplikasi yang sangat mungkin kamu untuk mengambil photo, mengedit dengan cara instant serta memberikan beberapa peristiwa yang kamu abadikan pada rekan-rekan kamu. Ada feature baru dari Instagram yaitu feature sharing video nampaknya juga jadi satu diantara keunggulan dari aplikasi android Instagram ini.

Serta kelihatannya aplikasi android Instagram ini telah di gunakanlah oleh kian lebih 300 juta orang, yang sudah pasti nyaman dengan aplikasi sosial media photo serta video ini. Kerennya yaitu kamu dapat juga berbagi atau sharing photo serta video yang telah kamu unggah di Instagram ke sosial media seperti Facebook, Tumblr, Twitter serta website jejaring sosial yang lain.

3. BeautyPlus - Magical Camera
Aplikasi terkenal di android yang selanjutnya yaitu suatu aplikasi yang pada saat ini di gunakanlah oleh kian lebih 50 juta orang pemakai yang sudah pasti datang dari semua dunia. Aplikasi android BeautyPlus - Magical Camera yaitu suatu aplikasi ubah photo instant yang terbaik pada saat ini serta pas satu kali untuk mengedit photo selfie atau groufie kamu.

Aplikasi BeautyPlus - Magical Camera ini dapat menolong photo kamu terlihat jadi lebih keren dengan beberapa feature yang ada di dalamnya seperti umpamanya saja membuat cantik kulit kamu di photo, gambar tampak semakin bagus serta dalam waktu relatif cepat saja photo yang barusan kamu ambillah bakal jadi seperti sbuah photo yang diambil oleh fotografer profesional.

4. Camera360 Ultimate
Aplikasi terkenal untuk android yang selanjutnya yaitu suatu aplikasi yang oleh pembuatnya di namakan Camera360 Ultimate-Kamera360. Aplikasi terpopuler ini yaitu suatu aplikasi untuk mengedit gambar atau photo jadi lebih terlihat bagus, aplikasi ini sangat favorite, lantaran telah di unduh oleh kian lebih 400 pemakai android pada saat ini.

Bahkan juga aplikasi Camera360 Ultimate-Kamera360 ini memperoleh urutan nomer satu di google play store untuk kelompok fotografer waktu post ini di catat. Fiturnya tidak sedikit satu kali seperti umpamanya saja kian lebih 200 filter gambar dapat kamu peroleh dengan cara gratis serta adalah aplikasi kamera untuk android terbaik pada saat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »