Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Benar -  Di bawah ini 3 contoh surat untuk pengunduran diri karyawan instansi dalam format tidak rumit namun dapat dipergunakan dengan cara resmi. Memanglah tak ada bentuk baku surat pengunduran diri, namun pada dasarnya surat itu diisi argumen pengunduran diri serta perkataan terimakasih banyak atas peluang yang telah didapatkan dari instansi. Jangan lupa untuk mempetimbangkan secara bijaksana terkait pengunduran diri kamu dari perusahaan, karena tentunya dibalik dari sebuah keputusan ada resiko yang menanti. Namun percayalah, jika kamu yakin itu yang terbaik dan kamu tetap berusaha keras, niscaya kesuksesan bukanlah impian belaka. Move forward!
Contoh Surat Pengunduran Diri


Contoh Surat Pengunduran Diri 1


Bogor, 21 Juni 2012
Pada YTH,
PT. Sukasenang Jaya di Jl. Surat Kuasa No. 339, Cibinong Bogor

Dengan hormat,
Berbarengan surat ini aku ajukan permintaan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Sukasenang Jaya atas :

Nama : Mujiono
Pendidikan : SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)
No peg : 03756237
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor

Dengan adanya ini Aku mengatakan tidak sedikit terimakasih banyak atas peluang yang sudah diberikan pada aku untuk belajar serta bekerja di PT. Sukasenang Jaya, sebagai satu instansi besar sepanjang peletakan di unit Supervisor Credit.

Tak lupa aku minta maaf pada semua karyawan dan deretan manajemen PT. Sukasenang Jaya, jika sampai kini ada beberapa hal yg tidak baik yang sudah aku kerjakan sepanjang bekerja instansi ini.
Aku mengharapkan serta berdo’a supaya PT. Sukasenang Jaya jadi instansi yang selalu maju serta berhasil.

Hormat Aku,

Mujiono

Contoh Surat Pengunduran Diri 2

Dengan Hormat,

Aku yang bertanda tangan berikut ini :

Nama : Mujiono
Jabatan : Karyawan
Kode Wiraniaga : 41119248

Dengan adanya ini punya maksud ajukan pengunduran diri dari PT. Sukasenang Jaya karena kurang membagikan peran yang benar untuk instansi. Dengan kata lain tak meraih tujuan penjualan yang sesuai sama standard serta prosedur yang berlaku di instansi.

Sekian surat pengunduran diri ini aku buat dengan sebenar-benarnya, atas pertolongan serta support yang sudah diberikan, aku katakan terimakasih banyak.

Cibinong, 21 Juni 2012

Hormat Saya

Mujiono

Contoh Surat Permintaan Pengunduran Diri 3

Pada Yth,
HRD Manager
PT. Sukasenang Jaya

Dengan Hormat,

Lewat surat ini, aku Mujiono punya maksud untuk mengundurkan diri dari PT. Sukasenang Jaya sebagai Karyawan, terhitung dari tanggal 21 Juni 2012.

Aku mengatakan terimakasih atas peluang yang didapatkan pada aku untuk bekerja di PT. Sukasenang Jaya. Aku juga memohon maaf pada semua karyawan serta manajemen PT. Sukasenang Jaya jika ada kekeliruan yang sudah aku kerjakan sepanjang bekerja.

Aku mengharapkan PT. Sukasenang Jaya bisa selalu berkembang serta memperoleh yang paling baik.

Cibinong, 21 Juni 2012

Hormat Aku,

Mujiono

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »